Kapan Skripsiku? (Fiber Optik, Istrumentasi,Akustik, Pemrograman, Mikro Kontroler…tinggal pilih)

Sore 13 november tak lalui di SAT, seperti biasa tunaikan amanah bersama mas kosa wijanarko ahli komunikasi dari Fisip UNS. Di temani juga oleh mas arbin daru Unhalu, NP dari ppti dan mi_sweet dari MIPA UNS(dalam nuansa chating). Begitulah hari-hari terlewati dengan begitu sederhana menghabiskan waktu mungkin dengan sesuatu yang kurang bisa menyejarah. Tapi tetep punya target sesuatu tentang kuliahku…karena ku mau bilang masalah kuliah. Bismilah tak awali….

“dan demi nafas yang telah ku hebuskan…………….” HPku bunyi dapat sms ki.. jam menunjukkan pukul 16.06 kemudian tak baca “Assalamu’alaikum temen-temen besuk aku ujian skripsi, doakan aku ya………….” Subhanallah sekali temen SMA ku dah ujian pendadaran….temen yang dulu pernah ke kudus bareng sebagai kontingen kabupaten wonogiri di PERTI HUSADA tahun 2004(perkemahan bakti dari dinas kesehatan). Temen yang sama-sama pula mempertahankan karya ilmiah dalam LKTI Se-Jateng yang diadakan HIMAMIA UNNES, 2 Oktober 2004 mengangkat potensi wonogiri dalam sember daya alam berupa pembuatan Angur buah dari buah semu jambu mete. Aku jadi tertohok, temenku sudah pendadaran? aku? kapan ya?

Ya Kapan Skripsiku? (Fiber Optik, Instrumentasi, Perograman, Mikro Kontroler…tinggal pilih sebenarnya..) fisika kan luas tinggal suka yang mana…mau dengan pak ahmad dengan fober optiknya….eh dengan mas rois belum menghadap juga. kapan mas? kita mulai perjuang masa depan kita? mau menerusakan PKMku kemarin aja ya “solar hybrid light : sebuah usulan krisis tenaga listrik” kayaknya prospek deh….semangat!!! atau dengan pak iwan yang akustiknya…dengan pak artono yang tentang analisis pemodelan bocor pipa dengan gelombang bunyi… kenapa ya memilih kadang lebih sulit dari pada di pilih.