BEM MIPA UNS, Bersatu di Pantai Sundak Gunung Kidul

Inilah rangkaian akhir dari kerja-kerja BEM FMIPA UNS kabinet MIPA bersatu…benar-benar bersatu dengan kegiatan akhir yang sangat luar biasa, karena memang tidak seperti biasanya. Pantai Sundak menjadi saksi begitu akrabnya pejuang BEM FMIPA UNS, yang sudah satu periode ini mencurahkan pikiranya, aksinya yang sungguh-sungguh luar biasa.

Dengan mengunakan armada bis raya, robongan berangkat pukul 08.00 lebih dari kampus UNS tercinta minggu 16 November 2008, menghadapi perjalanan yang hampir 3 jam lebih, melewati sukoharjo kemudian baru kegunung kidul..dengan kontur jalan yang sungguh indah naik turun, belak belok…alhamdulilah tidak ada yang mabuk perjalanan. akhirnya jam 12 kurang dikiit sampai sana…langsung sholat kemudian makan bersama…duh..indahnya.

Akhirnya saat main di pantai pun tiba, meskipun dah sering tadi dengan skuad BEM terasa berbeda, acara pemotretan pun dimulai, acara sepak bola pantai juga digelar, bakan ada yang dikubur di pasir…sungguh kebersamaan dalam kebersatuan. pantai sundak sungguh indah, seindah kebersamaan yang terajalin di BEM MIPA UNS.