I Make Physics Full Inspiration (Pantaran Merbabu Unforgetable Moment)

Lereng merbabuĀ  memang sungguh indah, Pantaranlah tempatnya sunguh meningggalkan kenangan yang tak terlupakan. Meskipun kesana harus dengan perjuangan dari angakatan 2005 fisika, janjian jam 09.00 berangkat baru kumpul jam 10.00 sampai sana jam 12.00 itu pun hanya dengan mas sartono yang satu motor. Temen-temen angkatan baru datang satu jam setelahnya. Setelah itu kami angkatan 2005 langsung ke pos tang telah di sediakan himafis… perjalan angkatan yang sungguh-sungguh ( i can’t describe that).

Perjuangan, pemberian pendidikan ke maru akhirnya dimulai dengan tema pos keilmiahan pun akhirnya dapat kami improvisasi. Adik-adik terkesan eh kelelahan…kami seneng…hiiii dasar. Mulai dengan perkenalan, pemberian fenomena fisika dan akhirnya penutup yang sungguh konyol. Tapi tetap dalam batas-batas kewajaran…

Akhirnya malampun tiba, acara pengakraban yang dilakukan monoton sih tapi cukup asyik juga, cukup sebagai wahana pengakraban. eh…adik-adik fisika 2008 ternyata…hii[ no publish aja]. salut untuk adik-adik yang semangat pas semangat. Pentasnya bagus tapi butuh kreatifitas dikit, biar lebih ada variasinya gitu.

Minggu siangnya, ada ketawa, ada tangis ada siraman pokokya lengkap dech. Salut untuk Pak Budi Legowo…layak dapat piala oscar, kalo aku dapat apa ya….. ?. physics emang full inspiration bener-bener unfogetable moment. kapan ya bisa acara gitu lagi? gak usah aja dech kan udah saatnya lulus. Ayo temen-temen 2005 semangat !!!