Pekan Ilmiah Mahasiswa UNS, Yes We Can!!!

Sebuah gebrakan saya kira, tadi ikut rapat-rapat di gedung yang katanya berama PORSIMA mendapat undangan dari salah satu ketua devisi Study Ilmiah Mahasiswa (SIM) begini bunyi smsnya “ selamat anda terpilih sebagai panitia pekan ilmiah, diharapkan kedatangan pada ……….. dan seterusnya”. Sampai disana belum banyak orang juga mungkin begitulah kalo udah kultur 😀 kembali kepermasalahan diawal PEKAN ILMIAH memang belum pernah ada di UNS. Tak seperti yang kubayangkan dulu kali ini kita berani go international.

bocoran acaranya ya? temu tokoh dengan menpora (Pak Adiyaksa D), pameran robot, LKTI international dan juga dilngkapi dengan stand UKM keilmiahan, book fair dll.  pokokment dalam gambaranku sungguh luar biasa. Tinggal 3 bulan lagi menuju hari yang akan luar biasa itu, bangga dech menjadi bagiannya. “GET MOre Inovation” pokoke pas sama aku yang lagi mencari-cari inovasi…

oya… lupa isu yang mau diangkat adalah masalah pangan ” pemberdayaan potensi lokal untuk mengatasi krisis pangan”, mungkin dampak krisis global. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan pameran arikel, PKM,LKTM. Pokoknya jadi mahasiswa rasa ilmiah, DJAMIN Yes we Can!!!