Andai Aku jadi jubir REKTOR UNS, “We are on the right track and Nocheng is not enough….!!!!!”

Jubir REKTOR? agaknya yang satu ini masih langka. Bukan karena apa-apa hanya agaknya ya kurang biasa aja. Tapi agaknya ini bukan tidak mungkin ada. bisa jadi hanya masalah waktu?

Usia UNS yang 33 iniĀ  adalah sebuah momentum besar, dan tentunya momentun tak akan punya arti jika tidak disertai dengan kwalitas dan progres ( fisikanya P= m.V). Dan sebuah gebrakan tidak cukup dengan satu arah, bukankah kini sudah zaman 2.0. Dan inilah saat sebuah monentum yang tepat yang harus ditangkap.

Andai Aku jadi jubir REKTOR UNS, a ku ingin menyampaikan ini “We are on the right track and Nocheng is not enough….!!!!!” ke semua stakeholder. Sehingga kita semua akan tahu, kemudian bergerak. Meski tak selayaknya Andi Malarangeng yang jadi pak SBY, Jadi jubir REKTOR UNS tentunya pake cara yang berbeda sesuai dengan lingkungan yang ada di UNS seperti falsafah “deso mowo coro negoro mowo toto“. Lingkungan UNS yang sedang gemparnya dengan semua fenomena Nge-BLOG tentukan akan terasa ada yang hambar ketika PAK REKTOR, BLOGnya tidak terawat. Dan tentunya lewat itulah aku bisa jadi JUBIR REKTOR UNS, menulis setiap setiap harapan besar PAK REKTOR dalam sebuah BLOG.

Tentunya nilainya akan menjadi berbeda ketika tulisan itu berasal langsung dari seorang pimpinan institusi. Tulisan itu akan mempunyai nilai pengaruh yang lebih kepada seluruh civitas akademia UNS, sebagai manifestasi TUTWURI HANDAYANI dilain sisi. Dengan tulisan yang ringan tentunya akan menjadi sebuah media yang mampu menembus batas-batas birokrasi yang bisa jadi selama ini bentur oleh sekat-sekat kepangkatan dll. itu semua hanya seandaninya aku jadi JUBIR Rektor UNS, ikut mengawal planing UNS di tahun-tahun mendatang.

nb: gambar diambil dari http://sutanto.staff.uns.a.id
badge_blog_contest