ada apa dengan wanita? [Ibu doa mu adalah kekuatanku]

Hari ini aku dapat “hikmah pagi” tentang seorang wanita sholekah sebuah tausyah dari seseorang, meskipun tak forward juga akhirnya. Kurang lebih makna dibawah ini meskipun, kata-katanya tidak sama persis.

Wanita sholekah adalah sebaik baik keindahan
Menatapnya menyejukkan qolbu
Mendengarkan suaranya menghanyutkan batin
Ditinggalkan menambah keyakinan

Wanita sholekah adalah bidadari surga yang hadir di dunia
Wanita sholekah adalah ibu dari anak anak yang mulia
Wanita sholekah adalah istri yang meneguhkan jihad suami
Wanita sholekah penebar rahmad bagi ruamh tangga, cahaya, dunia dan akherat

(diambil dari tausyah AA Gym)

Sore ini aku dapat complain dari seseorang akhwat 🙂 yang mempermasalahkan tulisan ku di sini tentang 7 penyakit wanita. Memang ku akui dalam tulisan itu kurang proporsional, tulisan yang di ambil dari milis SAT_08 bukan maksud untuk merendahkan tapi untuk menuliskan sebagian hal pada wanita, meskipun bisa jadi dari beberapa sisi yang kurang saja.

Aku menyadari wanita (baca : Ibu) adalah seorang sosok yamg luar biasa, bisa terurai air mata ini bila mengingatnya, takkan pernak mampu aku ungkapkan. Selayaknya tak ada kata yang sanggup untuk melukiskannya bahkan surgapun ada dibawah telapak kakinya. Kedudukan Ibu sangatlah luar biasa, orang yang harus kita berbuat baik kepadanya hingga tiga kali sebelum ayah adalah Ibu dan tentunya. Do’a-doa ibu pula yang telah menjadi kekuatanku hingga kini, dan setiap suapan adalah energi yang tak akan padam dalam diriku.

Tapi tulisan sini, saya kira sebatas wajar dalam konteks sifat wanita kebanyakan ( baca : remaja ) yang memang butuh waktu untuk menjadi Ibu. Dan memang ada saatnya sifat itu tidak bisa dipungkiri pula, entar berapa kadarnya hanya engkaulah yang lebih tau (baca : wanita)

[ad#co-1][ad]