wujudkan jejak mimpi di 2009, bersama Danang A. Prabowo

Sudah saatnya kita hijrah, menggapai kesuksesan yang hakiki begitulah seharusnya kita dalam menapaki kehidupan ini.Begitulah kurang lebih materi yag disampaikan mas Danang A. Prabowo sudah saatnya kita menjadi bukti dari mimpi-mimpi itu bukan hanya menggu orang lain untuk membuktikan mimpi-mimpinya baru kita sadar bakwa kita tlah jauh tertinggal. Wujudkan jejak mimpi itu belum terlambat, sekarang atau tidak sama sekali. Begitulah akhir  kurang lebih akhir dari sebuah pesan yang tersampaikan dari AMP [acheivement muslim power] yang di sampaikan mas Danang pagi tadi di aula FE UNS. sungguh sebuah prestasi yang luar biasa ketika mampu untuk mengapliksakan itu dalam karya nyata.

Tertarik dengan sebuah slide yang kulihat dibuat mas danang yang di sampaikan pas acara akhir BEM FMIPA waktu itu, sungguh membuatku tergugah. akhirnya dengan malu-malu tak beranikan diri menhubungi mas Danang sok tanya, tentang bagaimana studi kejepang dan lainya. Dan akhirnya banyak tanya pula meskipun belum banyak kerja. Demikianlah awal dari sebuah pertemuan tadi sabtu, 3 januari 2009 bertemu dengan beliau langsung bukan hanya lewat sebuah video, sungguh mimpi yang indah.

Sebuah pertemuan yang menggugah jiwa-jiwa yang selama ini telah terlelap dalam buaian kemalasan. pertemuan dengan pembuat jejak-jejak prestasi [pimnas, mtq, student exchange, and other] luar biasa memang. Semoga bukan hanya semangat yang hanya sesaat tetapi SPIRIT yang mendalam dalam jiwa-jiwa pemimpi.