Saudaraku kenapa engkau tak segera ngeblog: UNS social network

Sudah lima hari tidak ngeblog karena bisa dikatakan sibuk (sedikit-sedikit bubuk 😀 ) di dunia yang fana ini. Sebenarnya  aku ingin ikut sumpah blog “Kami tidak akan NGEBLOG, buka FACEBOOK sebelum UNSBLOGFEST 0.9 SUKSES” temen-temen yang sedang ngarap UNS Blog Festival 0.9. Counting Down memang tinggal menghitung hari, tapi biar lebih panjang menghitung jam saja…ehm satu jam saja rehat untuk nulis blog.

7 hari mencari blogger UNS, meyadarkan tentang indahnya jalan perjuangan lewat sebuah dunia yang maya. Tak mudah memang menyadarkan tentang pentingnya  sebuah personal brading, cocial network yang saat sekarang sudah merupakan bagian dari kehidupan ini.

Dari pintu kepintu ku coba ketuk hatimu, memberikan sebuah pencerahan tentang dunia yang bisa digengam dengan toos berupa blog. Kukatakan ” saudaraku kenapa engkau tak segera menikah ngeblog?” 😀

Saudaraku ayo curahkan setiap perasaanmu, limpahkan setiap emosi perjuanganmu dalam tinta emas cacatan seorang blogger. Meski masih banyak masih merasa bahwa bloging adalah sebuah tindakan sia-sia, tapi yakinlah setiap bahwa pebuatan itu ada balasanya. Makanya ngeblog yang baik-baik ” sampaikan meskipun hanya satu ayat” lewat blog itupun bisa.

Sekali lagi, saudaraku kenapa engkau tak segera ngeblog, aku menunggumu jadi blogger UNS. I’m UNS blogger, U ?