daRI aKU uNTUK mu

Seneng, bahagia, kesel, jengkel, jenuh dan sejauh mana ungkapan yang ada dalam dinamika organisasi. memang semua itu ada dalam organisasi….dan itulah indahnya, dan dengan itulah kita belajar tentang sebuah hidup. menghadapi masalah memecahkan dan begitu berulang terus dalam konteks universal. Di hadapkan terhadap permasalahan tersebut tentunya seorang insan yang terjun dalam oganisasi harus bisa saling melengkapi.

” teringat waktu aku lomba LKTI ke semarang dulu waktu SMA, guru ku pendamping bilang…..jangan lupa katakan: KELEBIHANKU BISA JADI ADALAH KEKURANGANMU DAN KEKURANGANMU BISA JADI ADALAH KELEBIHANKU SEHINGGA KITA BISA SALING MELENGKAPI” itulah sepenggal kata yang selalu kuingat, entah kenapa?”dan tentunya kata-kata itu cocok untuk diterapkan di organisasi, dengan heterogen personal dan karakter tentunya. dengan begitu akan tertutupi kekurangan yang ada sehingga tujuan besar yang akan dicapai dapat dengan mudah terwujud.

Sebuah cita-cita besar membangun bangsa ini yang terepresentasi dalam jargon DARI BEM UNTUK BANGSA yang diusung BEM FMIPA UNS kabinet MIPA BERSATU. memang akan hanya jadi Impian bila kita hanya begini-begini saja. Ayo kita saling memahami, melengkapi,menuju mimpi….

best regard for

BEM FMIPA UNS

2 Responses to “daRI aKU uNTUK mu

  • hm..udah t’bca Mas,,
    ordinary wae..he2..!
    Yupz…makacih bwt wejangannya!nasehat2nya!
    He..he..ngambek ku unik ya?? ngeselin…
    tapi ngangenin toh?^_^
    Semangat ya Mas!! makacih…

    rudist berkata:
    ya begitulah….menaklukkan ngambelmu butuh kerja keras…gak biasa aja manghadapi seperti itu…mejadi mentrimu (posdm) susah dilupakan…keep spirit juga..jangan lupa tetep perjuangankan keilmiahan…everywhere..everytime…ok 🙂

Trackbacks & Pings

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Skip to toolbar