Akhirnya jadi bagian staff UNS

Setelah melalui perjalanan panjang dalam dunia blog akhirnya hari bahagia itu menjadi kenyataan. Melewati hari-hari dengan menunggu memang sesuatu yang meresahkan. Akhirnya hari ini Selasa, 23 september 2008 rudi punya blog juga di staff.uns.ac.id. terimaksasih tidak lupa saya ucapkan kepada admin ( mas wawan), kepala Suku SAT (kurnia) dan guru besar blog di SAT (Hendri CS.Pd).

Bendera perjuangan dan genderang perang memang harus selalu di kibarkan untuk membasmi buta IT. Salah  satunya dengan gerakan UNS Nge_Blog yang nantinya diharapkan mampu memberi kontribusi nyata bagi perjuangan besar UNS menuju World Class University . Nothing imposible untuk mewujudkan mimpi itu, dan rudi ingin menjadi bagian dari perjuangan besar itu.

Akhirnya semoga dalam ranah kerja apapun kita bisa berkontribusi nyata demi Almamater UNS, demi Bangsa. Karena sesungguhnya setiap penggal waktu adalah penrjuangan. dan kita ada untuk itu. semoga!

2 Responses to “Akhirnya jadi bagian staff UNS

  • siap!!!
    lanjutkan jendral

    jo lali rut! tanggal 10 =))

  • Oke deh dik rudi…aku pasti tetep gabung ma kalian dimana pun aku nanti,hehee…
    Btw, proposalku ttg “Berantas Buat IT” dah ketemu, tapi itu dulu bekas print2an yg salah2…
    Masih bisa dipakai klo kamu cuma butuh buat acuan kan ???
    Ayo tunjukkan action SAT angkatan ini, masak terakhir bikin event besar pas angkatanku, fiuh…2 th lalu itu adik-adikku sayang,hehee…
    Tapi tetep semangat deh…met berjuang ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Skip to toolbar