Visual Identity UNS Cafe Campus

UNS “CAMPUS CAFE” merupakan kantin/Campus Cafe dengan balutan edutainment terutama dengan konsep IT comunity. Lokasi “CAMPUS CAFE” berada Lobi Lantai Dasar UPT. PUSKOM UNS. Letak ini sangat stategis mengingat selama ini tempat tersebut adalah Hot spot Area. UNS “café campus” memiliki fasilitas hostspot serta edutaiment dan entertainment sehingga pengunjung akan mendapatkan informasi edutaiment dan informasi entertainment secara maksimal.

Dalam peran edukatifnya “CAMPUS CAFE” terkonsep dengan berbagai kegiatan yang terdiri dari kegiatan minguan dan kegiatan bulanan. Kegiatan minguan akan diadakan semacam training, diskusi , KopDar Blogger UNS (http://blog.uns.ac.id). Kegiatan bulanan akan diadakan diskusi Karir, diskusi IT, diskusi Entrepreneur University secara bergantian.

Kegiatan entertainment akan dilaksanakan berupa nonton bareng film dokumenter, film indi, film edukasi dll. Selain itu dengan TV kabel akan digelar Nonton seperti liga inggris, piala dunia, dll

Dengan konsep demikaian tentunya “CAMPUS CAFE” akan menjadi pusat kegiatan mahasiswa yang bersifat edutaiment bukan hanya sekedar tempat nongkrong dan makan.