peta hidupku telah berubah bersamamu dan biarkan semua mengalir

Waktu pun berjalan seiring dengan langkah-langkah pengharapan setiap nafas para pejuang dimanapun medan, kapan pun waktunya dan siapapun panglimanya. Begitu juga dengan kami (rudi , tikno, rusdi, dewan, hasan, yudi, astrid, rasty, sita, ayu) ketika panji peperangan ini telah dikibarkan dan genderang perang telah bergemuruh membakar semangat tidak ada lagi kata menyerah hanya satu kata “kita harus sukses kawan!!” 🙂 semangatpun telah membara bagaimana kisah selanjutnya perjalan para pendekar ini di sebuah perjalan menjadi seorang pengusaha baru lewat sebuah jalan “program mahasiswa wirausaha” dengan bantuan modalnya 😀

Ingatlah ketika kita berangkat ke medan perang kapan kapal kita telah dibakar bahwa tiada kata untuk pulang, untuk berbalik arah, untuk mundur bahwa kita harus sukses untuk setiap pekerjaan yang kita mulai” dengan sedikit gubahan kata Dr. Sutanto DEA dalam pemaparanya kepada kami. Suadaraku dogma telah ditanamkan bahwa bahwa kita adalah sebuah team dengan komposisi yang luar biasa (fisika, biologi, komunikasi, matematika, komputer, arsitek, psikologi). Suatu hal yang luar biasa bukan ketika potensi tadi bisa menimbulkan harmoni sehingga mampu menciptakan sebuah keselaran yang mempunyai nilai yang  luar biasa. Tapi semua akan tergantung pada tindakan, Ayo bergerak!!

Gara-gara lolos program kewirausahaan ni jadi semangat begini, dua hari menjalani karantina rupanya virus menjadi pengusaha berhasil meracuniku, hingga aku mulai memutuskan hidupku untuknya J . Dua hari ini diracuni dengan  semangat, bisnis plan, manajemen keuangan dan komunuikasi bisnis.. bener-bener cinta pada jalan ini meracuniku: harus fokus, harus kerja keras, harus inovatif, harus jujur, harus punya target etc pokoke laksana kawah candra dimuka pencetak pengusaha baru.

Ditambah dengan anak-anak UNS yang present terkait crestive bisnis mereka masing-masing aku makin ngebet untuk segera memulai aktifitas bisnis kita. Anak-anak UNS ternyata juga luar biasa ide-ide nya harus banyak belajar pada mereka. 😀

Semoga ini akan mengubah peta arah hidupku dan hidup kita sudaraku..jangan lupa penentu kesuksesan adalah kita.. “ketika engkau sudah menetapkan semua itu, maka bayarlah dan biarkan semua mengalir“:)