Masihkah kau ragu ? akan kata rinduku padamu

Saudaraku aku rindu padamu 🙂 ,  sudah lama aku tidak menyapa mu lewat interface blog ku ini, yang bisa jadi banyak orang bilang blog narsiis… 🙁 pernah suatu ketika ada yang minta untuk ganti foto yang dipajang disamping itu.. gak enak melihatnya katanya entah karena apa?.. tapi disisi lain ada yang bilang nanya ketika singgah di dunia yang fana maya ini …”mas keturunan ya? Kok sipit…😀 ” ya kujawab aja.. ya iyalah aku keturunan.. belum tahu kalo aku keturunan bapak dan ibuku yang sangat aku cintai..yang telah mengajarkan aku sebuah arti kerja keras. Ok Aku lanjutkan saudaraku.. Aku sudah rindu menuliskan isi hatiku. 😀

Sudaraku pernahkah engkau gamang akan langkah-langkahmu? Akan sebuah misteri di hari esok. Katanya itu wajar sebagi setiap orang yang sedang mencari sebuah kemapanan dalam sebuah status. Katakan sajalah ketika kita dari SMA mau kuliah tentunya ada rasa-rasa dagdigdug karena kita akan berpindah dari save area ke sebuah kebun baru yang belum tahu rimbanya. Dan bisa jadi ditambah kita belum mempersiapkan amunisi, bekal untuk melakukan perjalan di kebun yang baru itu..

Ehmmm.. kenapa berat ungkapkan “rasa”, padahal itu ada? Bisa jadi itu karena kita tidak jujur saja pada diri kita. Dari sebuah pengamatanku yang intens masa-masa labil seorang mahasiswa itu ada tiga: dengerin ya? Eh baca yang seksama semoga engkau juga tahu isi hatiku saudaraku..

  1. Ketika mau skripsi, wah kalo sudah bicara masalah skripsi ini sensitif..Antara maju melaksanakan dan menunda sebuah keputusan untuk lulus.. di rasa-rasa aja bener gak?
  2. Ketika sudah lulus, waduh.. berat kie..aku lulus..mau kemana s2, s3, esteh, eskopyo, esteler etc (kok jadi minuman ?) nocoment-lah yang penting siapkan diri dengan sebaik-baiknya, bakyak berusaha dan do’a
  3. Ini ni… yang ketiga ketika mau nikah, ya gimana ya? 😀

Tiga fase diatas tentunya harus dihadapi dengan mentalitas seorang pedjoeang. Lautan akan kuseberangi, Gunung Gandul kan ku daki.. waduk gajah mungkur kan kukelingi (pake motor), hatimu kan kuselami.. pokoke semangattt!! Bangun pagi kejar impian, hapus kegundahan dengan persiapan. ” Kesiapan adalah keraguan yang terlampui, Optimis adalah pesimis yang tersingkirkan.. malas dan menunda pekerjaan adalah musuh dan noda dalam tuai kesuksesan” Saudaraku ini lah kata rinduku padamu… selamat sipakan diri patahkan keraguanmu.