Bangkitlah saudaraku!!! Bersemangatlah aku masih ada.

Sahabat aku lagi gak semangat kie? bagaimana sahabat? (someone: dalam pesan ym nya)

Entah bagaimana harus memulainya ๐Ÿ˜‰ yang namanya semangat memang harus selalu ada. Ingat sebuah kata bijak ” kalo tubuhmu sakit kamu hanya akan kehilangan sesuatu, tapi kalo hati (semangat) sakit kamu akan kehilangan segalanya”.

BANGKITLAH NEGERIKU, HARAPAN ITU MASIH ADA. Kayaknya hanya tinggal megubah menjadi “Bangkitlah saudaraku!!! Bersemangatlah aku masih ada” pas banget kan? ๐Ÿ˜‰ Bagaimana bisa bangkit negeri ini jika kita saja tidak pernak besemangat. Bukankah untuk membangun NEGERI, di mulai dari pribadi-bribadi kita. Kemudian keluarga dll ๐Ÿ˜‰ ย jadi gak enak sama yang lebih pinter tentang hal ini Jee, lengkap liriknya ni :

Tatap tegaklah masa depan
Tersenyum lagu kehidupan
Dengan cita dan satu asa
Bersama membangun Indonesia

Pegang teguhlah kebenaran
Buang jauh nafsu angkara
Berkorban dengan jiwa dan raga
untuk tegaknya keadilan

Bangkitlah negeriku
Harapan itu masih ada
Berjuanglah bangsaku
Jalan itu masih terbentang

S’lama matahari bersinar
S’lama kita terus berjuang
S’lama kita satu berpadu
Jayalah negeriku jayalah .

Oya lupa sebagai pedjoeang kalo yang buat kita kurang semang masalah hati ( baca : cinta) ย pernah dikupas tuntas mas Romi dalam tulisanya yang berjudul ” ketika cinta ini membunuhmu…” seneng banget aku bacanya (lama-lama aku kok terbius magnet perjoeangnya mas romi yang luar biasa, mulai jadi laskar pedjoeangnya ni). ๐Ÿ˜€

“Bangkitlah saudaraku!!! Bersemangatlah aku masih ada” judulnya kurang tepat mungkin yang benar adalah “Bangkitlah saudaraku!!! Bersemangatlah kita masih muda”. Jangan lupa harapan itu masih ada, akan selalu ada,ย  ๐Ÿ˜‰ Ayo aku juga masih di sini, Don’t worry keep spirit semua!!