Sapa

Ayo saling menyapa dan sharing ide,
perkuat silaturahmi…. dengan menuliskan di bawah ini…
salam sillaturahmi

10 Responses to “Sapa

  • sehubungan dengan akan di selenggarakanya MUNAS ILMMIPA yang ke IV dan akan diselengarakan di Universitas Negeri Malang pada tanggal 30 nov-5des maka saya mengajak teman2 dari bem fmipa uns untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.informasi lebih lengkap dapat anda lihat di bemfmipa.blogspot.com.
    atas perhatianya saya ucapkan terimakasih.

    Rudi Says:
    Terima Ksaih atas Undangannya..segera akan kami infokan ke BEM FMIPA UNS

  • aswrwb akhi apa kabar?
    Fotone kok lucu men,hehe
    salam dari negeri jiran Malaysia Utara
    ane bi khoir,,coba sampai ndak..
    SMS ke 0125090719

    rudi says:
    wahhhh sehat disana akhi jangan lupa makan 3 kali sehari, kita komunikasi pake ym aja ato antum daftar facebook trus kita bisa chat. temen2 sms antum terkirim tapi kalo sms, 33 sms jadi 1 sms kenegeri jiran… kita kounikasi lewat sini juga gak papa….

  • aw2.
    semangat!!!!
    22 tahun adalah angka yang “dahsyat”
    semoga ke depan bisa lebih dahsyat!!!

    sukses buat skripsi dan amanah” nya…

    wass.wr.wb

    NB : Sukseskan “my twins sister” go to mawapres 2009!!!

    Rudi Says:
    Sama-sama saudara, Mari Saling mendoakan dan kerjasama”nya untuk amanahnya… sukses MAWAPRES untuk berdua..:)

  • aw2.
    moga moment kemaren membuat antum lebih berkesan…
    dan lebih semangat lagi!!!
    HRD butuh perjuangan, pengorbanan , komitmen, dan totalitas!!!

    semoga kita selalu dalam kondisi yang TERBAIK dalam mengemban amanah” kita…amin

    we will not go down…
    SALAM ILMIAH!!!
    wass

    Rudi Says:
    Thanks For All 😀

  • asalamualaikum.
    mas rudi gimana kabare?
    dapet salam dari anak2 MAN 1 ska lho maz.
    tank’z ya mas dah mau ngebimbing anak2.

    Rudi Says:
    Alhamdullilah baik, Salam Balik dari Solo…tetep semangat, OK!

  • assalamu’alaykum..
    lagi sibuk skripsi dan yang lain? semangat aja dech..
    usahakan semua yang dikerjakan tawazun..
    afwan kalo selama ini blum bs jd qydh yang baik..kurang ma’rifah dengan jndnya, kurang bijaksana dalam mengambil keputusan, dan terlalu egois..
    afwan…
    kalo ana salah, langsung ditegur aja. ok!

    Rudi Says:
    Wa’alaikumsalam.
    Kebanyakan malah sibuk yang lain? Alhamdullilah kalo nyadar ( just kidding 😉 ). Saling tegur aja, dari pada saling menunggu untuk ditegur. kayaknya lebih berimbang.. ane juga banyak gak manutnya. podho ngeyele mungkin?

  • ass.mf ya ikutan comment….tapi ni maw nanya…boleh ya???
    gini…..aku ini pemula..baru mulai buat blog….tapi gak bisa nambahin kolom komentar kayak gini….jadi gimana caranya aku nambah kolom commentar di blog aku biar orang bisa baca dan kasih komentar ke tulisan aku..?????makasih banyak sebalumnya 🙂

    rudi says:
    Untuk fasilitas komentar ini tergantung pada theme masing-masing kalo pake wordpress.

  • assalamualaikum…..
    salam kenal….
    saya mahasiswi UIN MALANG….
    Saya kagum bgt sma kakak…
    sya juga pengenh ikut PKM…
    Tpi saya bngung maw bqinh apa?????
    soalnya sya jurusan PAI(Pendidikan)….
    bisa dibantu sumbang ide kak?????

    Rudi Says:
    wa’alaikumsalam, Devi bagai mana kabar UIN malang? (pernah kesana) pendidikan bukan halangan bisa buat PKMM, semisal pemanfaatan barang-barang bekas sekitar sekolah untuk pembelajaran sains anak SD, mungkin bisa di jadikan referensi tema 🙂

  • Assalamu’alaykum…
    NUmpang jalan-jalan 🙂

  • Salam,
    Saya baca tulisan kakak tentang KP di krakatau steel.
    Boleh tanya CP untuk bisa tanya2 ttg KP disana kak? Apa ada syarat spesifiknya untuk bisa KP disana?
    Ditunggu jwbn-nya, terimakasih. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Skip to toolbar