iwic 2010 | Android sampai di PUSKOM UNS

wah baru kemarin mengerjakan event road show IWIC ke 5 PT Indosat Tbk. Acara yang digarap dalam 1 minggu ini alhamdullilah sukses, peserta seneng dapat ilmu baru + t-shirt ( may be). panitia juga senang bisa kenalan dengan mas Adi Andoid pembicara yang pakar 🙂 satu hal yang paling ku inget, sebuah pertanyaan dari mas Adi, kenapa indonesia gak maju-maju…. apa coba jawabnya? ehm… karena Indonesia Tanah Air BETA, coba indonesia FULL VERSION pasti dah maju.

Oya tema yang diangkat pada acara ini adalah Seminar Android dan Mobile technology. Apa juga tema besar IWIC 2010 ini.. mau ikutan silahkan klik aja ke http://www.indosat.com/Corporate_Responsibility/CSR_Program/IWIC_2010 menarikkan? atau apa to android? simak dibawah ini 😛

Android adalah sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.

selanjutnya silahkan bi baca di wikipedia (http://id.wikipedia.org/wiki/Android_%28sistem_operasi%29)

One Response to “iwic 2010 | Android sampai di PUSKOM UNS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Skip to toolbar