[berikanlah aku 10 blogger, maka akan aku guncang dunia]Sudahkah engkau?

Pemuda dengan segala potensinya yang begitu besar sehingga pemuda merupakan incaran banyak pihak, termasuk partai Politik karena itu yang lagi kentara. Pemuda memang unik deangan semangat, ide dan idealisme mempunyai daya magnetis tersendiri. Soekarno pernah bilang “berikanlah 10 pemuda kepada saya, maka akan aku guncang dunia”. Dan sering pula kita dengan siapa yang “menguasai” pemuda maka akan dapat menguasai peradaban, sugguh menabjubkan jalan-jalan pemuda pejuang itu.

Saudaraku sang pemuda impian yang selalu kurindukan berjuang bersamamu, hayahhh. Agaknya  kedepan gak cukup hanya dengan 10 pemuda, tak cukup hanya aku dan kamu dan saudara-suadar kita yang lain.  Ingatkah engkau dengan sebuah nasaehat agung sang legenda pejuang ” ikatlah ilmu dengan menuliskanya!” sekarang jadi maskotnya mas Romi di ilmukomputer.com itu lho…. jadi ingat to sekarang? kemudian saudaraku Apo to hubunganya pemuda dengan menulis?  Kau ingtkah waktu dulu, ketika masih sering menulis surat. Indah bukan? dengan tulsan itu kau mampu merubah jiwa yang tandus menjadi berbunga-bunga atau jiwa yang kering menjadi basah karena air mata. Kau mampu merubah benci menjadi cinta, dan kau secara tidak langsung telah menjadi pejuang sekaligus penakluk…sungguh luar biasa bukan?

Kau tahu kenapa ku tanyakan sudahkah engkau menulis hari ini wahai saudaraku?  Cobalah maknai dirimu adalah pemuda yang dulu seorang penulis itu. Sekarang dunia meninggumu untuk kau ubah, kau warnai, kau lukis sehingga indah bisa kau pandang. Disini kita akan mulai menulis, mengabarkan pada dunia  bahwa kita ada untuk mereka. Lewat apa yang disebut dengan cendela dunia, blog ini adalah jembatan itu yang akan kita warnai dengan kebaikan dan cerita indah jalan perjuang kita. Karena bisa jadi kedepan ungkapan pak karno akan berganti ” berikahlah aku 10 blogger, maka akan aku guncang dunia”. 😀