free hotspot UNS download sepausnya up to 50 kb/s

Enaknya ngenet gratis di UNS dengan layanan hotspot yang difasilitasi oleh puskom dan dikelola oleh SAT (Self Accces Terminal). Layanan free hotspot yang dikelola anak-anak SAT ini ada 2 tempat yaitu SAT 1 sebelahan dengan ruang internet Gedung baru Puskom dan juga dibawah gedung SPMB sekarang SMPTN. Hotspot ini akan hidup, jalan ato connected dengan alokasi waktu berbeda. kalo SAT 1 antara jam 08.00 wib sampai jam 17.00 an dan SAT 2 antara jam 17.00 sampai jam 07.00 hari berikutnya… selain itu sebenarnya di UNS masih banyak hotspot yang dikelola oleh jurusan atau di fakultas dan tentunya setiap fakultas ada.

Beberapa komentar nie… yang dialami temen2 yang ngenet di SAT 2 katanya cepet banget melebihi 50 kb/s luar biasanya, sehingga tidak ayal bila di SAT 2 itu selalu rame, kecali kalo pagi… mungki karena mahasiswa yang semalaman downdload kecapekan ato semalaman bingung setelah buka friendster, 4shared, google, yahoo, yuotube dan entah apa lagi mungkin mereka bingngung? oya…masih ada indowebster.

Sebagai divisi hotspot yang langsung maupun tidak mengelola hotspot tersebut aku juga ikut seneng kalo banyak user hotspot yang puas. Itulah salah satu bukti pelayanan dan kontribusi anak SAT ke mahasiswa UNS. semoga dengan layanan itu mahsiswa bisa memmanfaatkan dalam kebaikan seaching jurnal, cari materi kuliah dan sebaginya baru buka friendster dan sejenisnya, semoga!!