Kuliah Akustik, Ku Nikmati Motivasimu

Fyuhhh…… barusan kuliah akustik dengan Pak Iwan, Presentasi tugas filter akustik dengan helmholtz resonator. Kuliah mata kuliah pilihan di jurusan fisika fmipa uns ini emang menegangkan ehh…maksudnya menyenangkan ding! kuliah yang diikuti oleh mahasiswa tingkat 4 berjumlah 9 mahasiswa sungguh-sungguh sulit digambarkan..gmana ya? (temen-temen koment aja entar kalo tak tulisan pada gak sepakat)

Presentasi yang telang dirangcang sedemikaian rupa sehingga seolah-olah layak diperbincangkan sebagai sesuatu karya yang berbau ilmiah, ehhhh akhirnya menjadi bahan pertanyaan dan sanggahan dosen yang tak terbantahkan..pak iwan kunikmati motivasimu, dan memang banyak yang harus ditertawakan dari presentasiku…cara udah benar, slide udah keren, metodologi ok…masalahya adalah pemahaman…tentang konsep dasar eksperimen itu, ternyata jauh dari yang selama ini kami pahami, akhir tercerahkan juga memang benar banyak kesuksesan yang harus dinikmati tidak dengan kesenangan, setidaknya itulah pelajaran yang aku ambil dari kuliah ini. selaimn tahu ternyata ahli fisika akustik di dunia ini juga tidak bayak.

semangat untuk Mr. Rais, Mbak Isni dan Aku filter akustik harus lebih baik, ingat kita berhutang secara moral harus ada kamajuan, harus ada perubahan. hari esok harus lebih baik…ok semangat untuk kelompok lain.