Rudi Gabung Facebook, Anak UNS kok Belum Sampai FB ya?

Ehh…jadi inget ketika cari social networking di FB, kok mau cari yang dari UNS masih jarang ya? Padahal FACEBOOK itu dah web 2.0 pertama didirikan pada tahun 2004 oleh seorang Mahasiswa Harvard University yang bernama Mark Zuckerberg. Kalo UNS Masih asyik di FS…kirim-kirim testi, kapan ke FB? Bikin social networking yang lebih dari sekedar nampang….

Belakangan ini kita sering mendengar tentang social networking facebook yang fungsinya kira kira hampir sama dengan Friendster. Sampai-sampai ada calon ketua BEM UI yang sudah mempromosikan dirinya lewat FACEBOOK, anda akan tau promosinya  untuk jalan BEM UI 2009 jika anda buka FACEBOOK heboh bukan?. Kalo kampanye BEM UNS lewat apa ya? ya friendster! pernah ada untuk BEM Fakultas Kemarin.

Facebook memang memiliki memang memiliki beberapa kelebihan. Clean Layout, layout yang sangat baik walaupun ada beberapa menu yang posisinya tidak gampang ditemukan. No advertising, tanpa banner ataupun iklan gambar yang mencolok. Facebook memiliki block atau feature yaitu flayer untuk mengiklankan sesuatu tapi pengguna tidak akan menyangka itu adalah iklan. Network, pada awal pembuatan account kita disuruh memilih jaringan utam kita berdasarkan negara. Dengan fitur ini kita dengan mudah menemukan teman yang berada di Indonesia. Group, berbeda dengan Friendster yang mengharuskan kita membuat account untuk komunitas atau sekolah di Facebook kita bisa membuat group dimana group ini memiliki fitur yang sangat baik untuk membentuk komunitas online seperti diskusi, foto, wall atau testimonial, dan fitur lainnya. Dan sebagainya masih bamyak bgt dech. Mau gabung Klik disini

One Response to “Rudi Gabung Facebook, Anak UNS kok Belum Sampai FB ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Skip to toolbar