Agenda Besar Staff UNS Semester Ini,Tahun ke 4 Kuliah=Tahun Terakhir

Terpampang jelas time schedule Rudi Susanto Department of Physics UNS, Layaknya Fahri yang merancang hidup dan kuliahnya eh nikahnya. Begitu juga rudi memcoba mengatur meski hanya lewat sebuah jadwal harian yang sudah lecek karena sering di bawa. Sungguh tertulis Agenda besar di sana (Persiapan skripsi harus beres, Benahi bahasa ingris, MAntapkan skill IT, Merentas jalan karir). Sebuiah agenda yang sungguh-sungguh besar, rudi kecil kini telah berubah menjadi seorang yang sudah berani menatap hidup.meskipun baru pada tataran perencanaan.

Tapi bagaimana ini sampai udah pertengahan semester ini, Persiapan skripsi? boro-boro beres ketemu dosen yang yang ingin ku jadikan pembimbing aja sering menghindar, mana proposalnya? mana bab 1 nya, mana bab 2 nya? Tapi buru-buru tak sampaikan bab 5 kesimpulan yaitumasih pada bab niat. Benahi bahasa Ingris ( Ingin postingan staff beberapa waktu lalu “hari gini hanya bisa bahasa ingris?”Aku?:-(  Eh jadi inget stiff mahasiswa dari Sudan yang mau barter bahasa. Aku ajari bahasa indonesia dia ajari aku bahasa ingris..tapi kapan mulai? Matapkan Skill IT sekarang malah kecanduan blog, tiap hari pinginnya posting meski kadang kurang mutu dan bukan ide pribadi…kapan ni kembangkan pemrograman, belajar jaringan, Divisi Hotspotku? Ayo progress!!

Merentas jalan karir:-) kayaknya lebih enak merentas jalan nikah aja dech. ayo semangat cari ma’isyah, trus aisyah. dah ngautuk jadi tulis yang macem-macem..tidur dulu dech (00.36)