Jokowi dan Rudi Susanto Launching Hotspot

Joko Widodo wali kota surakarta hari ini kamis,25 september 2008 melakukan Launching Hotspot di Taman Air Titonadi. Kegiatan ini di hadiri Rudi Susanto dari Divisi Hotspot SAT PUSKOM UNS sebagai peserta dan komentator conensitas jaringan yang ada di sana. Fasilitas Hotspot di kota solo ini dapat dinikmati di babarapa titik, balai kota, taman air tirtonadi dan lain-lain. Peserta  kegiatan tersebut berasal dari beberapa kalangan tapi kebanyakan malah wartawan yang sedang mencari berita.

Ada sesuatu yang aneh ketika temen-temen SAT melakukan surfing di dunia maya lewat fasilitas disana. keanehan terjadi ketika kelamaan menunggu karena conecsitasnya lambat( bapak-bapak malah bilang bukan lambat lagi….). Tapi yang lebih aneh ketika dalam chating temen SAT menuliskan ” koneksi disini lambat tapi yang penting makananya enak…….” dasar mahasiswa.

Peluncuran Hotspot tersebut dalam rangka mewujudkan “SOLO CYBER CITY 2010” sebuah langkah awal tentunya patutlah kita apresiasi. Tapi kalo masalah koneksi sudah seharusnya segera diperbaiki bukan hanya ada pas lauching saja tutur Rudi Susanto, Divisi Hotspot SAT UNS.